Vertical2

Tuesday, April 8, 2014

Cara Menghilangkan Virus Update Flashplayer

Hi.. Teman-teman saybergame sekarang saya akan membahas sedikit masalah yang sekarang lagi gencar-gencarnya virus update flashplayer palsu. Virus ini memang tergolong ringan sih tapi sangat menggangu saat kita ingin melakukan brosing di google. Tanda-tanda komputer ataupun laptob Anda terindikasi akan muncul awal seperti pada gambar dibawah


Virus ini mematikan fungsi dari FlashPlayer yang mana mengarah pada gambar gerak ataupun video. Sebenarnya saya sedikit curiga sih kalau virus ini berasal dari FlashPlayer sendiri. Sebab saya udah membuktikan langkah demi langkah saat laptob saya melakukan install ulang setelah semua program kebutuhan saya udah terinstall baru terakhir saya ingin install FlashPlayer. Pikir saya ingin update terbaru saat ini versi 12 yah.

Ok setelah semua ter install program kebutuhan saya baru saya brosing, nah baru aja membuka blog saya langsung muncul pada gambar diatas. Tangkep deh indikasi penyebaran virus ini mungkin dari flash player itu sendiri. Menjengkelkan, gimana tidak brosing dari google tidak bisa lancar.

Saya coba beberapa untuk mengatasi virus update flashplayer ini dengan cara
download beberapa file dibawah ini
Download File 1

Download File 2

Download File 3

Setelah semua Anda download install semua program tadi sesuai dengan urutan Anda download tadi yah jangan lupa kontrol terus DNS IP mungkin saja ada IP yang masuk dalam jaringan Anda

ok selamat mencobah yah....
jangan lupa like dan tinggalkan komentar kamu. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...