Vertical2

Monday, July 11, 2016

Game APK Pokemon Go yang dikabarkan Akan segera Menggebrak Dunia


Game Pokemon Go. Mungkin Anda tak asing lagi dengan Pokemon yang dulu pernah hadir dilayar kaca Anda kali ini akan segera hadir di dalam permainan Game yang bisa menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual mau tau. Game ini lagi seru-serunya dibicarakan diseluruh dunia, Indonesia sendiri pun tlah banyak menanti game yang satu ini yuk..yuk kita simak ulasannya.

Game Pokemon Go sedang dirilis secara resmi di beberapa negara saja, yaitu AS, Selandia Baru dan Australia. Seperti yang disebutkan oleh Android Central, Pokemon Go belum diluncurkan secara resmi di beberapa negara-negara utama di Barat seperti Kanada, Inggris dan Eropa bahkan Indonesia. Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah jika game ini diterima dengan begitu baik, kenapa ia tidak diluncurkan di lebih banyak negara?

Alasannya adalah karena minat para pemain begitu tinggi, sehingga developer Niantic Lab terpaksa harus menghentikan sementara peluncuran game ini untuk mencegah terjadinya overload pada server mereka, setidaknya, begitulah yang dilaporkan oleh Business Insider.

CEO Niantic Lab, John Hanke menyebutkan, Niantic sadar akan masalah server ini dan sedang berusaha keras untuk mengatasinya. Saat mereka sedang memperbaiki masalah, mereka membatasi negara tempat Pokemon Go diluncurkan.

Hanke berkata, meskipun mereka sudah menduga akan ada banyak orang yang tertarik dengan game Pokemon untuk perangkat mobile, Niantic tetap tidak dapat mengantisipasi betapa populernya game ini begitu diluncurkan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...